Sabtu, 25 Februari 2012

Sejarah yaAllaaaaaah!!

ini semua gara-gara bu yuli yg cuti *loh-.- oke garing-_-
sebenernya semua berawal dari SEPULUH TUJUH ! yap sepuluh tujuh di sekolah gua ini gua rasa diantara anak kelas 10nya dari x.1 sampe x.11 emang X.7 yg palingpaling ckck-__- trending topik banget deh kayanya  di ruangan guru mau pun dikelas kelas lain haduuh rada malu nich jadi sekretasinya._.
lanjut! ini sumpah demi apapun sebernya males abizz! ngerjain tugas dari pa koe (hukuman lebih tepatnya Huf-__-) tapi emang dasarnya gua MALES kali ya-.- nothinglah~
ceritanya....
ini tuh sebenernya guru sejarah gua itu ibu Yuli pristian,berhubung beliau cuti mau melahirkan dan akhirnya di ganti sama Pa koe huh-.- dan karna pa koe itu sebenernya guru sosiologi di sekolah gua,otomatis radaga nyambung deh tuh kalo ngajar.__.? Tapi... dia itu sebenernya baik bangedh! pas pertama masuk aja ulangan diem aja yaampun makasih banget :) pas bgt gue belom belajar tuh pas mau ulangan YAKALI GUA SUKA BELAJAR-__-
pokonya tiap pelajaran sejarah makin kesini rada garing._.v maap ya pa emng bener u,u Dan akhirnya dia itu ngasih tugas. tap pas nyuruhnya itu nadanya kaya mau ga mau,dan gua anggap sepele! pertemuan berikutnya dia ga ngebahas tuh tugas kan dan gua makin fix! ga ngerjain tuh tugas. EH EH! gataunya pertemuan besoknya lagi tiba-tiba dateng dengan mood yg gaenak kayanya emang pas bgt tuh kelas BERISIK! bgt dan KOTOR abis Hhh-__- SEPULUH TUJUH? LAGII!!

abis itu dia langsung aja ngecek satu satu nanyain tugas yg dia suruh itu kirain gua gua doang yang ga ngerjain eh gataunya 85% kali ya tuh dikelas ga ngerjain. sepuluh tujuh :) (again!!)-_- mungkin jiwa solideritasnya tinggi ya jadi  kalo ngerjain ya serempak gini ckck EH terus tuh duileh bgt yg CUMA NGERJAIN pas bgt ya dapet peringka 1-3 besar  doang dikelas-__-
akhirnya pa koe rada kesel kali ya tapi ga bisa diungkapin gitu ke kita.
eh dia langsung ngasih tugas buat yg ga ngerjain yaitu:
*NGERANGKUM 1 BAB
*DAN JUGA DIBIKIN MAKALAH ULANG (gaboleh di copas dr internet) dari TUH BAB. kejam yah-.-
*DAN JUGA HARUS RAPIH
itu tuh tiap tugas nilai bedabeda

dan itu hukuman kenapa sepuluh tujuh doang yang kenaaaa!!ahshit! GA MUNGKIN KAN DIKELAS LAIN GA ADA YG GA NGERJAIN

YaAllah disitu gua udaah bete banget!-___-
Dan sampe sekarang pun gua udah males duluan ngebayangin tuh tugas yg lumayan banyak kalo kata gua-__-

gingin gimana nanti kuliah yah?.__.(curcol u,u)

sekian!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar