Sabtu, 25 Februari 2012

gimana hasilnyaa?.__.

akhirnya sekolah gua ini udh ngelaksanain psikotes-_-*nora paling lambat kayanya daripada sekolah sekolah lain yg udah ngelaksanain dari kapan tau huh-.- wd selalu yaaa._.v
oke lanjut sebelumnya gua udh mulai galau gimana psikotes nanti,nanya sana sini susah apa nggaa-.- ada yg bilang susah bgt,ada yg bilang gasusah tapi bingungin Huh!-.- akhirnya gua tanya aja bokap dan dia jawab dengan belagu >> Gue:paa psikotes gampang ga?._.|Bokap:Gampang kalo yg IQnya ga jongkok mah B)|Gue: "....." Yaampun paaa--"
dan hari ini tepatnya abis psikotes. abis ngebayangin gimana tadi ngisi soal soal yg lumayan rumit,ga yakin kayanya nilainya tinggi soalnyaaaa-_- tadi itu ada yg belum diisi 30soal!! Hhh sial-__- lagian waktunya cepet banget-.- gatau apa itu soalnya rumit biarpun cuma pake logika kan tapi seengganyaa!!sayang bgt ga ke isi kosong gitu-__- dan sekarang cuma bisa optimis kalo nanti bakal bisa masuk ipa (˘ʃƪ˘) semoga semogaa!

I hope it happens :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar