Minggu, 15 Januari 2012

SEVEN FATALE X.7 (Organisasi)


Yaps seven fatale gua bakal ngepost tetang anak-anak sepuluh tujuh tapi yg di organisasi kelasnya aja yaa :) yg semuanya udah diposting sama dea lagian gua juga cape kalo bakal ngepost semuanya. okeee!! Look at!




 dari KM nya dia ini namanya SatyaMulyaRiyadi (@SatyaaMR) kriteria lumayan lah paling ganteng dikelas rada bulee tapi tapi-___- jail nya itu naujubillah Hhh\(˘o˘)ʃ  hobbynya malu-maluin orang kayanya-.- Gua suka benci banget kalo udah dibully di jailin sama dia. suka celamitan setiap orang bawa bekel pasti minta hehee. ingkahnya labil banget kadang baik kadang ngga.








yang ini namanya DeaAntania (@deantania) Dia ini wakil ketua kelas di x.7 cewe ini kalo kata gua paling tinggi dikelas-.- ga kaya gue hadeeeh dia baik,dewasa,tapi hobbynya frontal kayanya. Kalo ngomongin orang kayanya jleb gitu dengernya-.-









Yang ini TryAnita (@tryanita) dia Sekretaris I dikelas nita baik orangnya,dewasa juga.kalo udah marah-.- takut guaa. Anak rohis loh














Daaan yang ini guee #yangTengah hihi GhinaAmaliaShalihat (@Ghinamaliaas) dikelas gua jadi sekretarisII :D kalo gua sendiri sih kalo kata anak" dikelas masih manja,kaya anak kecil dan-.- yg sering berantem sama satya gara2 dijailin mulu-.- paling bete kao udah dibully Hhh\(˘o˘)ʃ






  Yang ini namanya DeasyFajriani twitter?gatau-.- Hehee. Dia BendaharaI dikelas komuknya jutek suka marah gajelas kalo dikelas dan yg gua sebelnya kalo mintain kas ga rutin-.- sekali nagih berasa banget gitu gua ngeluarin duit Hahaa-..-
























Ini dia Debby Falia (@dbbyfal) dia nih cewe kece dikelas lumayan cantik suka lawak suka naynyi nyanyi gajelas gidu dikelas hehe tapi baik kok :) dia nih yg paling sering dibully sama satya kaya gue juga-__- u,u Dia BendaharaII dikelas keliatan sih yah dari komuk demennya duit hehe. tapi gapelit koo









Ini AndreaTegarPrakarsa (@AndreaT_P) andre nih anak nya bunap abis tiap pelajarannya pasti dia terus yg disuruh maju. Dia jadi Seksi Kebersihan dikelas kalo nyuruh piket yaallah-.- paling males gua pasti maksa kalo gamau disuruh bayar denda hmm...-__- baik orangnya tapi rada bokep-.- makannya dipanggilnya miyabi Wkwkk sama sensei :D
kece ya fotonya haha-__-












Kalo yang ini namanya FahrelWiraSambang (@Fahrelwira) dia jadi seksi upacara kalo gasalah dikelas. Farel nih yg imajinasinya tinggi selalu berhayal dan suka ngaku2 keturunan orang luarnegeroi-.- aslinya mah apaan! beda bgt dan kalo lagi ditwitter sombongnya minta ampun








yang ini SamuelSaragih dikelas jadi seksi Keamanan baik,tegas banget-.- kalo udah marah sereeem-__- pokokknya tanggung jawab banget deh dikelas. Tapi kalo lagi konyol sumpah bikin gue ilfeel!! ilfeel seilfeel ilfeelnya haha *berle











Dan ini nih foto-foto Seven Fatalezers
















darylnya kok ngondek ya haha-.-



ini yang bikin kelas eksis dgn keberisikan nya kalo gada guru  :)


Oke udah dulu yah postingan nya Walaupun cuma Orgaisasi kelasnya doang dan foto-fotonya yg terbatas Hehee
See Youuu~

I hope these memories do not end with a brief

1 komentar:

  1. Assalamu'alikum Wr. Wb.
    YES ANE PERTAMAX !!!
    Ini PERTAMAX kali ane mengunjungi Blog ente sist, Blog ente enggak buruk juga kok sist. Tapi blognya di benahi lagi dong sist, kayak nambah thread Curcol gitu.
    But, Overall Blog ente mengenai mahluk-mahluk kelas X7 W6D terasa kurang sist, hanya orang-orang yang jadi Cover X7 saja yang ente sebutin, lebih baiknya kalau ente mencantumkan Juragan dan Sista yang lainnya di X7, kayak Anita, Galih, dll gitu.

    Oke dah sekian aja visit dari ane, salam MAHO sis ! :-D

    BalasHapus