Minggu, 01 Januari 2012

Happy New Year *wish :)

semoga ditahun baru ini gue,dan yg lainnya terutama orang-orang yg gua sayang (keluarga & someone) *alah-.- hehee menjadi lebih baik dari sebelumnya SEMOGA

beberapa hal yg pengen gua rubah semoga menjadi lebih baik ditahun 2012 ini :)

*berharap banget buat yg satu ini yang paling utama kunci dari semuanya gua mau bangeeet bisa ngilangin sifat MALES gue-.- yaps males!! males kunci dari semuanya-.- sifat ini susaaaahh banget ilang dari dri gua-.- heran! apapun itu jenis malesnya ya banyak..... Males belajar,males olahraga,males beres2 kamar,males sholat dan semua itu penyakit yang paling gua benci. Hhh!!! !Щ(ºДºщ) kapan itu bisa hilang? padahal nyokap bokap udah ngasih fasilitas yang biar bikin gua ada usaha atau ketertarikan buat usaha RAJIN! ngilangin tuh sifat males -___-

1.buat MALES BELAJAR? kenapa yg satu ini ga ilang? padahal bokap selalu ngasih hadiah tiap kalo anak2nya dapet nilai bagus selalu nurutin apa aja permintaan asal nilai anak2nya bagus dan selalu rajin-.- Kenapa tuh hadiah ga bikin gua kepincut buat rajin belajar?-___- pdhl hampir tiap naik kelas ganti hp-.- tapi? Buat ngebales budi orang tua gua susaaah banget ckck!! Ayolah giin tahun 2012 harus berubah

2.buat MALES OLAHRAGA? yang ini nih yg bikin nyokap cerewet tiap hari-.- gua juga rada sebel sih kenapa gua yg dulunya imut imut mungil kecil *curcol-.- hehe,sekarang setelah pubertas jadi gini. bgst!-___- nyokap selalu ngomel cerewet buat nyuruh gua olahraga rutin biar badan gua bagus tapi? MALES lagi yg jadi penghambat Hadeeeh-___-" makannya gua jadi rada kesel tiap Acara keluarga besar tiap udah lama ga ketemu gua pasti nanya : Ghina kenapa jadi gini sekarang? dulu imut" kalo denger ituuuu gua jadi rada nyesel gara2 tuh operasi amandel badan gua jadi berubah jauh beda dari sebelumnya Hhh!! Kenapa sih ini sifat males ga ilang" ? pdhl nyokap udah ngebeliin alat olahraga ngajak renang rutin tiap minggu, dan gue ikut ekskul basket aja gara2 disuruh nih haha. Tapi guenya? tetep aja kaga ngefek bzZzz-___-

dll masih banyak lagi

oke!! pokoknya ditahun 2012 ini gue harus berubah jadi lebih baik :)
Bismillah yaAllah hahaa

 GOODBYE 2011 AND WELCOME 2012 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar