Sabtu, 08 Desember 2012

Agak nyimpang. Intinya...........New Hair♥





"New Hair" yap tentang rambut baru gua hihi sebenernya ini ga penting sih tapi gara-gara udah lama banget ini blog ga keurus gara-gara sibuk jadi anak sma yg sekarang udah kelas XI plus masuk ipa yang tugas gada berentinya jadi udah ga sempet pegang laptop ataupun pc oke lebay-__-v sebenernya udah saking lamanya ga buka blog, banyak bgt hal hal yg mau diceritain , tp saking banyaknya jadi bingung ya mending ng-post rambut baru aja kali haha*GIIN INI APAAN SIH?*galamadigebukinmasa-__-oke lanjut!

Rambut, rambut itu mahkota wanita *pada bilang sih gitu* tapi emang iya sih, setiap cewe yang punya rambut bagus, indah, cantik kemilau *tsah~ ya mayoritas tuh cewe pasti kebawa cantik , jadi ada auranya gitu._.iya gak sih?:| Ya pokonya cewe tanpa rambut kayanya aneh hambar gitu kaya hati gua yg udah kelamaan kosong(?)*iniapalagisihgin-__-

Ngg................ngomongin rambut jadi kangen rambut panjang gua:$ temen-temen juga banyak komen kenapa dipotong? kenapa ga dipanjangin aja? ga sayang udah panjang banget? kalian gatau aja rambut gua kalo udah panjang udah gada bentuk, jadi malah kaya sikunti-__- oke daripada basa-basi yg nantinya bakal nyimpang kemana mana nih gua mau ngepost foto aja hehe:3








Tidak ada komentar:

Posting Komentar