Rabu, 20 Juni 2012

Finally.HA!\(˘̩̩̩▽˘̩ƪ)

akhirnya selama seharian ibaratnya gue cukup di php-in sama nilai. sampe kebawa mimpi sumpah ini jadi pikiran bgt kemarin malem. dan akhirnyaaa!!jeng!jeng!!!
gua naik kelas dan alhamdulillah yah masuk ipa huhu sesuatu bgt! walaupun ga 10besar huhu!! sebenernya udh pesimis bgt ga nyangka bakal masuk ipa karna udh ngedown duluan denger omongan bu prisca yg ga percaya bgt sama tampang gue yg unyu ini kalo bakal masuk ipa*lol-__- Sebenernya udah scare duluan,sebelumnya gua udh bilang dulu sama bokap gimana kalo nantinya gua masuk IPS?tapi bokap cuma bilang semua jurusan sama aja yg penting yg ngejalaninnya. walaupun gua tau hati kecil bokap rada kecewa kalo gua bener² masuk ips. Dan Bunap sama itu temen² udh pada ngerjain gua kalo gua diubah jadi masuk ips yaallah udh tablo tuh tampang gua lgsg scare-_- EH! gataunya masuk juga ipa. ga sia sia ya gua ngejar nilai. Tapi gua rada kecewa sih gamasuk 10besar-_-kapan lagi coba? dan. dan.!!ya walaupun pa agus itu udah bikin rapot gue jadi berwarna,gara gara telat ngumpul tugas!udh keburu rapat pleno hiks:(-_-
Tapi gatau kenapa rada pesimis bin scare gua bakal kuat apa ngga nih di Ipa plus bakal bisa nyesuain apa ngga nih sama test ulang nanti(kalo ada sih._.) Semoga Allah ngasih yg terbaik ajadeh, Masa depan orang kan ga ditentuin sama bagaimana Jurusan mereka. Tergantung gimana kita yg ngejalanin sama restu dari orangtua nya kan! kalo emng nya ada perubahan masuk Ips yaudah! Tapi semoga aja tetep Ipa! Nahh!! Pokonya dari pengalaman ini bakal jadi pelajaran aja deh yah,kedepannya nanti! Ga males kek gua semoga! Terus makin rajin nantinya :") Amiin~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar