Sabtu, 30 Juni 2012

asyemeleehhh-_-

ini pikiran udh kaya sampah! banyak bgt yg dipikiran. Awalnya....... iseng soresore telfon lia nanya lvl dan hasil nya bikin gua kesel,minder,malu,sedih dan........whateverit!!-__- biar pun beda satu tingkat sama yg lainnya tapi tetep aja. kesannya gua palllling bawah!!ergh:"( Padahal niken yg beda satu tingkat sama gua, listening ngeliat ke gua tuh huhuu u.u yg dicontek kenapa selalu Apes kaya gini yah?-_-padahal niatnya baik loh ini gua ngebantu temen yg gabisa-__- OK! ini semua gara" gua malemnya ketawa berlebihan sama si ama ! jadi sedih gini nih besoknya(kebiasaan!)*okeganyambung-_- Tapi emang bener sering bgt ini peristiwa terjadi sama hidup gua kaya nilai nem gua aja yg pas pas an! gara" malemnya ketawa ngakak sama si sasa jadi sedih kan besoknya:"


 *balik ke topik!*


Ahk! pokonya mah kalo keinget itu sumpah ya rasanya pengennya itu si mas/mba nya itu salah baca!!-_- Tapi syudahlah ini emang jalannya kali ya gua harus sekelas sama ade ade kelas mungkin yg mukanya unyu unyu munyu kaya gua gini*lol-_- semoga aja dikelas kebanyakan anak sma juga kek! phluesz bungudh ini mah hiks!:| trus gua dapet harinya bisa bareng sama dea, dan niken mau kek pindah lvl biar bareng gua-..- HA!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar