Minggu, 15 April 2012

Semenjak SMA..............

Semenjak SMA...... kenapa kulit gua jadi item-__-
Semenjak SMA...... kenapa kulit gua jadi kusem pula-_-
Semenjak SMA...... kenapa jadi jerawatan gini._.(?)
Semenjak SMA...... kenapa rambut jdi pada rontok-..-
Semenjak SMA...... kenapa jadi tambah males-o-"
Semenjak SMA...... kenapa jadi suka galau ¬_¬
Semenjak SMA...... kenapa bnyk yg ga suka. bnyk yg ngomonginT_T
Semenjak SMA...... kenapa pada bermasalah dengan tampang gua(⌣́_⌣̀)
Semenjak SMA...... kenapa pd bilang gua jutek. pemarah pula (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
Semenjak SMA...... kenapa nilai-nilai gua turun drastis ginii u,u
Semenjak SMA...... kenapa hoby bgt nyolong barang milik gue-_-ga buku,ga alat tulis HP pun ilang ಥ_ಥ
Semenjak SMA...... kenapa banyak mau nya :3
Semenjak SMA...... kenapa boros bangeeett!!\(˘o˘)ʃ
Semenjak SMA...... kenapa miris amat-..-"
Semenjak SMA...... kenapa ini suraaaaaammm bangeeeettt!!Щ(ºДºщ)



                                                                                                          *sigh!!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar