Senin, 12 Desember 2011

W?Oooo.\(˘o˘)ʃ

Yap, WO-__-
demi malu kesel kecewa campur aduk-.- hari itu jadi rada kesel juga sih sama debby sama anna. tapi mau gimana lagi kalo main dipaksa emang ga enak. di situ gue sama dea udah pasrah aja kalo nanti tim basket putri perwakilan dari sepuluhtujuh gada-__- kesannya kayanya x.7 terus aja-__- apaapa ga ikut. Seengganya menang WO aja gitu ish-.-
sebenernya gua udh niat banget buat ikut. Problemnya adalaaah-__- tinggal nunggu 1orang aja yg mau ikut-__- oke akhirnya dari situ gua sama dea gamau daftar ulang,dari pada malu kalah wo-_- Akhirnya kita pergi dari sekitar lapangan sekolah dan udah ga mikirin lagi tuh yang namanya basket.\(˘o˘)ʃ
Dan..dan..dann.... gatau nya pas besoknya gue dateng kesekolah anna langsung ngomong. "kemarin lu kemana gin sama dea,baskte putri dipanggil buat tanding,padahal gue udh mau tinggal ganti baju aja". Yudah deh gin jadi WO" Beh-__- langsung aja gitu nyess gua dengernya. Gimana nggaaa-__-? dari pertama gue sama dea udh prepare anna nya dia di ajak gamau-__- marah aja gua sama si anna. tapi udah lah mau gimana lagi itu udah terjadi kan-
__-
yaps WO -_-do not let it happen again!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar